the property developer,ebook property, buku properti,property,property estate,real estate property,management property,commercial

Rabu, 22 Mei 2013

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis



 Gambar rumah sudah ada, daftar harga & lokasinya sudah ada, kali ini saya akan menghadirkan denah rumah bagian dalamnya. Bagi teman-teman yang membutuhkannya silahkan dipakai. Moga cocok ya. Tak lupa jika diantara sobat properti ada yang membutuhkan jasa arsitek untuk konsultasi dan diskusi mengenai desain rumah minimalis ataupun proyek perumahan bisa hubungi kami di sini. Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang dunia developer properti bisa gabung disini.

Type yang pertama yaitu type 36/65, type ini yang paling banyak digunakan untuk perumahan-perumahan menengah ke bawah. Karena type ini paling standar, dimana ruangannya terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang tamu. Cocok untuk keluarga-keluarga muda dengan harga terjangkau.






Type disamping adalah type rumah 45/72, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi. type rumah yang banyak dibuat di perumahan-perumahan untuk keluarga muda.









Type di bawah ini adalah type rumah 75/120


Type 69/65
Rumah 2 lantai, dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, carport 1 mobil, ada taman depan & belakang.
Anda bisa membuat denah rumah minimalis sesuai dengan keinginan anda tentunya dengan konsultasi bersama arsitek yang sudah terpercaya. Tidak lepas juga developer yang sudah berpengalaman. Tidak sedikit saat ini developer pemula yang bisa langsung sukses












Anda tertarik bisnis property ? mau jadi developer property sukses? jangan ikuti link ini !!!

50.000 Inpirasi Desain Properti Berkwalitas Desain Properti
Panduan Lengkap Bisnis Properti Bisnis Properti
Jasa Aristek Lengkap Jasa Arsitek
Sistem Informasi Properti Sistem Informasi Properti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar