the property developer,ebook property, buku properti,property,property estate,real estate property,management property,commercial

Minggu, 18 Oktober 2009

Sekilas Tentang Prudential

Didirikan pada tahun 1995, PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential PLC, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka dari Inggris yang mengelola dana sebesar lebih dari US$ 510 miliar dan melayani lebih dari 21 juta nasabah di seluruh dunia (data per 30 Juni 2007). Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Penghargaan Prudential Indonesia

Penghargaan-Penghargaan yang diraih Prudential di Indonesia:

Service Quality Award – Majalah Marketing, 6Juni 2008

Pada hari Jumat,6 Juni 2008 bertempat di Ritz Carlton Hotel, Kuningan Jakarta, Prudential Indonesia menerima penghargaan “Service Quality Award 2008” untuk kategori “Life Insurance” dengan nilai tertinggi dari majalah Marketing.

Penghargaan tahunan “Service Quality Award 2008” ini diselenggarakan atas kerjasama Majalah Marketing dengan Caree – CLLS, sebuah konsultan pemasaran dan service.

IMAC Award – Majalah BussinessWeek, 12 Juni 2008

Prudential Indonesia kembali mendapatkan anugerah “Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) Award” dari majalah BussinessWeek sebagai “The Company with the best Corporate Image” dalam kategori asuransi jiwa.

Asuransi Jiwa Terbaik – Majalah Investor, 25 Juni 2008

Pada hari Rabu, 25 Juni 2008, Prudential Indonesia kembali diberi anugerah sebagai “Asuransi Jiwa Terbaik” olehMajalah Investor dalam acara “The Best Insurance Companies 2008”.

Achievement” untuk pencapaian Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik berturut-turut selama 2003 - 2007

Majalah Investor

Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di tahun 2007 dalam kategori aset di atas Rp. 5 triliun

Majalah Investor

Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik 2007

Harian Bisnis Indonesia

No. 1 dalam kategori asuransi jiwa dengan nilai “Excellent” di Call Center Award dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre-CCS

Rekor MURI untuk Pemrakarsa dan penyelenggara perjalanan insentif korporasi ke Eropa dengan peserta terbanyak, 1.100 peserta secara serentak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar